|
|
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
TAHUN
PELAJARAN 2022-2023 |
|
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
KELAS |
: I |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
MAPEL |
: PAI |
|
|
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
NO |
NO. ATP |
ATP |
JML |
SMT |
JULI |
AGUSTUS |
SEPTEMBER |
OKTOBER |
NOVEMBER |
DESEMBER |
JANUARI |
FEBRUARI |
MARET |
APRIL |
MEI |
JUNI |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
1 |
2 |
3 |
4 |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
1 |
2 |
3 |
45 |
|||||
1 |
1,1 |
Mengenal huruf hijaiah, harakat
sederhana (fatihah, kasrah, dan
dammah), definisi Al-Quran, serta 1 surah pendek (al-Fatihah), melafalkan
huruf hijaiah dan harakat secara lengkap. Dapat melafalkan huruf hijaiah dan
harakat secara lengkap, berani menunjukkan hafalan surah Al Fatihahh dengan
lancar di depan guru sehingga menumbuhkan kebiasaan untuk suka melafazkan
ayat-ayat Al-Qur’an. |
4 |
1 |
|
|
v |
v |
v |
v |
SUMATIF |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
2 |
1,2 |
Menyebutkan rukun Iman terutama Iman kepada Allah
(Keesaan Allah/Al-Ahad) dan iman
kepada rasul. Dapat membuat karya berupa gambar pohon rukun iman secara
berkelompok sehingga menumbuhkan sikap peduli dan suka bekerja sama. |
3 |
1 |
|
|
|
|
|
|
|
V |
V |
V |
SUMATIF |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
3 |
1,3 |
Menyebutkan arti kalimah tayibah
basmalah dan hamdalah serta menggambar kaligrafi basmalah dan hamdalah
beserta artinya sehingga dapat menumbuhkan sikap pandai berterima kasih dan
sikap santun. |
3 |
1 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
V |
V |
V |
SUMATIF |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
4 |
1,4 |
Menyebutkan rukun Islam, terutama kalimah syahadatain dan
artinya; menyanyikan lagu dengan syair syahadatain beserta artinya; serta
menggambar ilustrasi “jalan kereta dan stasiun” rukun Islam secara
berkelompok sehingga tertanam mental yang kuat dan hati yang teguh. |
4 |
1 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
V |
V |
V |
V |
SUMATIF |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
5 |
1,5 |
Menyebutkan arti nabi, rasul, dan
mukjizat dengan menggunakan bahasa sendiri serta berani menyanyikan lagu atau
selawat yang berisi tentang nabi dan rasul yang memiliki kisah kehidupan
sederhana dan mukjizatnya sehingga dapat menumbuhkan sikap sederhana dalam
kehidupan |
4 |
1 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
V |
V |
V |
V |
SUMATIF |
PTS |
SUSULAN PTS |
REMEDIAL
PTS |
RAPOR PTS |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
6 |
1,6 |
Mengenal
harakat sederhana fathatain, kasratain, dammatain, sukun, dan
tasydid, serta 1 surah al Ikhlas
melafalkan harakat sederhana fathatain, kasratain, dan dammatain, sukun, dan
tasydid, 1 surah al-Ikhlas serta berani menunjukkan hafalan surah
al-Ikhlas dengan lancar di depan guru
dan orang tua sehingga menumbuhkan sikap bertanggung jawab untuk disiplin. |
4 |
2 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
V |
V |
V |
V |
SUMATIF |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
7 |
1,7 |
Menyebutkan asmaulhusna Ar-Rahman dan Ar-Rahim beserta
artinya dan peran Muhammad saw. sebagai rasul serta membuat karya berupa
kaligrafi asmaulhusna Ar-Rahman dan Ar-Rahim beserta artinya dan kaligrafi
lafaz Muhammad Rasulullah secara berkelompok sehingga menumbuhkan sikap kasih
sayang kepada sesama manusia. |
3 |
2 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
V |
V |
V |
SUMATIF |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
8 |
1,8 |
Menyebutkan arti terima kasih kepada
manusia dan arti disiplin serta dapat membunyikan tepuk kasih sayang dan
disiplin sehingga dapat menumbuhkan sikap kasih sayang dan disiplin. |
3 |
2 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
V |
V |
V |
SUMATIF |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
9 |
1,9 |
Menyebutkan pengertian bersuci (taharah) dalam fikih;
mempraktikkan tata cara berwudu dan bertayamum; dan menyebutkan hikmah dari
hidup bersih sehingga dapat membiasakan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari.
|
4 |
2 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
V |
V |
V |
V |
SUMATIF |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
10 |
1.10 |
Menceritakan kisah Nabi Adam a.s. dengan
menggunakan bahasa sendiri; dapat menyusun urutan kartu kisah Nabi Adam a.s.
secara berkelompok; serta menceritakan kembali kisah Nabi Adam a.s.
berdasarkan alur cerita kartu tersebut sehingga dapat menumbuhkan sikap
senang bertaubat dan bersabar dalam ketaatan kepada Allah sebagaimana sikap
teladan Nabi Adam a.s. |
4 |
2 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
V |
V |
V |
V |
SUMATIF |
SUMATIF
AKHIR (SA) |
SUSULAN SA |
CLASSMEETING |
RAPOR SP |
|
|
JUMLAH |
36 |
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Mengetahui |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Kepala Sekolah |
Guru Kelas
I |
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Midarno, M. Pd |
Mandalika,
S. Pd |