KODE REKENING BELANJA DAERAH UNTUK ARKAS 4.0 2023



Standar dan Kegiatan Sesuai ARKAS Kemdikbud

2. Pengembangan Standar Isi

02.02.01 Kegiatan pemberdayaan perpustakaan terutama untuk pengembangan minat baca peserta didik

02.03.01 Penyusunan Kurikulum

02.06.01 Kegiatan diskusi kolaborasi pengembangan RPP dalam komunitas belajar (termasuk KKG/MGMP/MGMPS/MGMPK)

3. Pengembangan Standar Proses

03.01.01 Pelaksanaan pendaftaran peserta didik baru (PPDB)

03.01.02 Pendataan ulang bagi peserta didik lama

03.01.03 Pelaksanaan kegiatan orientasi siswa baru yang bersifat akademik dan pengenalan lingkungan tanpa kekerasan

03.02.01 Pelaksanaan kegiatan publikasi berkala sekolah (majalah sekolah, majalah dinding)

03.02.02 Pembelian buku lembar kerja siswa

03.02.03 Penyediaan atau pembiayaan langganan platform perpustakaan digital

03.03.01 Penyusunan silabus, tujuan pembelajaran

03.03.02 Pengembangan kegiatan literasi dan numerasi

03.03.04 Pengembangan pembelajaran berbasis proyek (termasuk P5)

03.03.05 Penyelenggaraan perbaikan/pengayaan (remidial)

03.03.06 Pelaksanaan ekstrakurikuler kepramukaan

03.03.07 Pelaksanaan kegiatan ekstrakurikuler (diluar kepramukaan)

03.03.08 Program pembinaan kesiswaan dan kepemimpinan siswa

03.03.12 Penyelenggaraan pencegahan penyalahgunaan narkotika, psikotropika, zat aditif (narkoba), miras, merokok, HVS AIDS

03.03.13 Konsultasi peningkatan mutu pendidikan (konsultan dan psikolog)

03.03.14 Penyelenggaraan pesantren kilat dan kegiatan keagamaan sejenis

03.03.15 Pengembangan kegiatan pelibatan orangtua/wali/keluarga di pembelajaran

03.03.16 Penyusunan pembagian tugas guru dan jadwal pelajaran

03.03.18 Pengayaan TIK untuk memfasilitasi kegiatan pembelajaran

03.03.19 Pelaksanaan lomba-lomba

03.03.20 Pelaksanaan program-program sekolah lainnya

03.03.21 Perayaan hari besar agama, nasional dan daerah

03.03.22 Penyelenggaraan pembelajaran aktif, kreatif, efektif dan nyaman

03.04.01 Pelaksanaan supervisi pembelajaran semua mapel / guru di sekolah

03.04.02 Pelaksanaan evaluasi kegiatan ekstrakurikuler

03.05.02 Penyelenggaraan UKS, penyediaan alat peralatan UKS, dan bahan/obat-obatan penunjang kesehatan sekolah

4. Pengembangan Pendidik dan Tenaga Kependidikan

04.06.01 Pelaksanaan kegiatan komunitas belajar di satuan pendidikan

04.06.02 Kegiatan komunitas belajar antar sekolah (KKG, MGMP, MGMPS, MGMPK, KKKS, MKKS)

04.06.03 Pengembangan diri guru dan tenaga kependidikan materi lain di luar PMM

04.06.03 Peningkatan kompetensi guru untuk pemahaman profil pelajar pancasila : kebinekaan global

04.06.04 Pengembangan diri guru dan tenaga kependidikan materi lain melalui PMM

04.06.05 Peningkatan kompetensi guru

04.06.06 Peningkatan kompetensi kepala sekolah

04.06.07 Pembinaan dan peningkatan kompetensi tenaga pelaksana sekolah (tenaga ekstrakurikuler, TU, laboratorium, perpustakaan dan UKS)

04.06.08 Fasilitasi kepesertaan guru dalam berbagai kegiatan prestasi siswa

04.06.09 Kegiatan magang guru di sekolah lain

04.06.11 Peningkatan kompetensi guru untuk keterbukaan orangtua /wali dan masyarakat dalam pembelajaran

04.06.12 Peningkatan kompetensi guru untuk pengelolaan lingkungan pembelajaran yang aman dan nyaman

04.06.13 Peningkatan kompetensi guru untuk memperkuat numerasi

04.06.14 Peningkatan kompetensi guru untuk memperkuat literasi

04.06.22 Peningkatan kompetensi guru untuk memahami konten pembelajaran dan cara mengajarkannya

04.06.23 Peningkatan kompetensi guru untuk memahami kurikulum dan cara mengajarkannya

04.06.24 Peningkatan kompetensi guru untuk pengembangan diri melalui kebiasaan refleksi

04.06.25 Peningkatan kompetensi guru untuk pembelajaran berorientasi pada peserta didik

04.06.26 Peningkatan kompetensi guru untuk memahami kematangan moral, emosi dan spiritual untuk berprilaku sesuai kode etik

04.06.27 Peningkatan kompetensi guru untuk asesmen, umpan balik dan pelaporan yang berpusat pd peserta didik

04.06.31 Peningkatan kompetensi guru untuk pemahaman profil pelajar Pancasila: bertaqwa kepada Tuhan YME dan berahlak mulia

04,06.32 Peningkatan kompetensi guru untuk pemahaman profil pelajar pancasila: gotongroyong

04.06.33 Peningkatan kompetensi guru untuk pemahaman profil pelajar pancasila: kreativitas

04.06.34 Peningkatan kompetensi guru untuk pemahaman profil pelajar pancasila: nalar kritis

04.06.35 Peningkatan kompetensi guru untuk pemahaman profil pelajar pancasila: kebinekaan global

04.06.36 Peningkatan kompetensi guru untuk pemahaman profil pelajar pancasila: kemandirian

04.06.41 Peningkatan kompetensi guru untuk memahami tentang perundungan, kekerasan dan kekerasan seksual

04.06.42 Peningkatan kompetensi guru untuk memahami tentang disiplin positif (dan menghindari hukuman fisik)

04.06.43 Peningkatan kompetensi guru untuk memahami penyalahgunaan narkotika, psikotropika, zat aditif (narkoba), miras, merokok, dan HIV Aids

04.06.44 Peningkatan kompetensi guru untuk memahami toleransi/kesetaraan/moderasi beragama dan budaya

04.06.45 Peningkatan kompetensi guru untuk memahami nilai-nilai kebangsaan

04.06.46 Peningkatan kompetensi guru untuk memahami sikap inklusif, toleran dan kesetaraan gender (termasuk pendidikan inklusif dan disabilitas)

5. Pengembangan Sarana dan Prasarana

05.02.01 Pemeliharaan buku /koleksi perpustakaan

05.02.02 Pengadaan buku / koleksi perpustakaan (selain buku teks, pengayaan dan referensi)

05.02.03 Pengadaan buku teks utama/pendamping peserta didik

05.02.04 Pengadaan buku teks utama/pendamping guru

05.02.05 Pengadaan buku pengayaan dan referensi

05.05.01 Penyediaan atau pembuatan media pembelajaran

05.05.02 Pengembangan sekolah sehat, sekolah aman, sekolah ramah anak, sekolah inklusi, sekolah adiwiyata dan sejenisnya)

05.08.01 Pemeliharaan prasarana lahan, bangunan, ruang

05.08.02 Pengadaan peralatan sekolah di luar komponen penyediaan alat multimedia pembelajaran

05.08.03 Pemeliharaan peralatan sekolah

05.08.04 Pengadaan perlengkapan sekolah di luar komponen penyediaan alat multimedia pembelajaran

05.08.05 Pemeliharaan perlengkapan sekolah

05.08.06 Penyediaan prasarana akses / fasilitas bagi peserta didik penyandang disabilitas

05.08.09 Pengadaan perlengkapan daya dan jasa sekolah (instalasi air, listrik, telepon, internet,termasuk genset/panel surya

05.08.10 Pemeliharaan perlengkapan daya dan jasa sekolah (instalasi air, listrik, internet, termasuk genset/panel surya)

05.08.11 Pengadaan seragam untuk peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan yang menjadi inventaris sekolah

05.08.12 Tindakan tanggap darurat dampak bencana (tidak termasuk perbaikan setelah lewat tanggap darurat)

05.09.01 Pengadaan komputer dekstop / work-station untuk pembelajaran, administrasi dan perpustakaan

05.09.02 Pengadaan komputer laptop, notebook untuk pembelajaran, administrasi dan perpustakaan

05.09.04 Pengadaan printer, printer +scanner dan scanner

05.09.05 Pengadaan proyektor, layar proyektor, dan layar LCD/LED >=32"

6. Pengembangan Standar Pengelolaan

06.05.01 Penyusunan perencanaan program satuan pendidikan (visi, misi sekolah, RKJM, RKT,RKAS)

06.05.02 Pengembangan dan pelaksanaan program kerja kepala sekolah

06.05.03 Pendataan dapodik

06.05.04 Pelaksanaan monitoring program /kegiatan sekolah

06.05.05 Pelaksanaan supervisi administrasi TU

06.05.06 Konsumsi rapat kedinasan dan tamu sekolah (diluar kegiatan lain)

06.05.07 Pengadaan bahan pembelajaran dan praktik (termasuk kejuruan/bengkel)

06.05.08 Pembelian bahan habis pakai untuk mendukung pembelajaran dan administrasi sekolah (termasuk ATK, tinta printer, kabel ekstension dll)

06.05.09 Pembelian bahan habis pakai / alat penunjang kebersihan dan sanitasi sekolah

06.05.10 Pembelian bahan habis pakai (termasuk suku cadang alat) untuk kegiatan rumah tangga sekolah

06.05.11 Pengelolaan dan operasional rutin sekolah dalam pembelajaran jarak jauh

06.05.12 Pengembangan dan pemeliharaan website sekolah (termasuk media sosial sekolah)

06.05.13 Pengembangan sistem informasi untuk menunjang manajemen sekolah

06.05.14 Transportasi atau perjalanan dinas dalam rangka koordinasi dan pelaporan ke dinas pendidikan

06.06.01 Kegiatan kerjasama dengan sekolah bertaraf internasional untuk peningkatan kompetensi guru

06.07.01 Pembayaran daya listrik

06.07.02 Penambahan daya listrik

06.07.03 Pembayaran langganan air

06.07.04 Pembayaran biaya telepon

06.07.05 Pembayaran jasa internet

06.07.06 Penambahan daya internet

06.07.07 Pembelian bahan bakar minyak/gas untuk keperluan pembelajaran/rumah tangga sekolah

06.07.08 Pembayaran retribusi keamanan dan sampah

06.07.09 Pembayaran langganan koran dan majalah

06.07.10 Sewa genset

06.07.12 Belanja sewa rumah /gedung/gudang/parkir/tanah(diluar bangunan utama sekolah, kecuali untuk sekolah swasta)

7. Pengembangan Standar Pembiayaan

07.05.01 Bea materai administrasi Bank

07.05.02 Penggandaan laporan dan atau surat menyurat

07.05.03 Penyelenggaraan sosialisasi dan pelaporan program, kegiatan hasil-hasil, dan pengelolaan keuangan sekolah

07.05.04 Penyelenggaraan kegiatan inventarisasi dan pendokumentasian nilai aset semua sarana prasarana sekolahpada tahun berjalan

07.05.05 Penggalangan pengelolaan dan pelaporan pendanaan dari fihak ketiga (masyarakat umum, dunia industri dan CSR)

07.05.06 Perjalanan dinas dalam rangka mengambil dana BOS di Bank(Untuk sekolah terpencil)

07.12.01 Pembayaran honor guru/pendidik

07.12.02 Pembayaran honnor tenaga kependidikan (selain pendidik)

07.12.03 Pembayaran honor tenaga administrasi

07.12.04 Pembayaran honor tenaga penunjang/pelaksana

8. Pengembangan dan implementasi sistem penilaian

08.03.01 Seleksi siswa program bilingual

08.03.02 Seleksi peserta didik program kelas akselerasi

08.04.01 Persiapan, ujicoba, simulasi dan pelaksanaan Asesmen Nasional

08.04.03 Penyusunan Kisi-kisi dan penyusunan soal penilaian formatif (ulangan harian)

08.04.04 Pelaksanaan penilaian formatif (Ulangan Harian)

08.04.05 Penyusunan kisi-kisi dan penyusunan soal sumatif (UTS/UAS/UKK)

08.04.06 Pelaksanaan penilaian sumatif (UTS/UAS/UKK)

08.04.07 Penyusunan kisi-kisi dan penyusunan soal penilaian /asesmen sekolah(akhir sekolah)

08.04.08 Penyiapan, ujicoba dan pelaksanaan penilaian /Asesmen sekolah (akhir sekolah)-termasuk Asesmen Sekolah Berbasis Komputer

08.04.10 Penyusunan KKM

08.06.01 Fasilitasi pengembangan kompetensi guru melalui desiminasi PSP(IHT, penugasan, pengembangan portofolio, pelaksanaan P5 dan workshop)

08.04.09 Penyusunan kriteria kenaikan kelas





 KODE 1:67REKENING BELANJA DAERAH

5. BELANJA DAERAH



5.1. BELANJA OPERASI

5.1.02. Belanja Barang dan Jasa

5.1.02.01. Belanja Barang

5.1.02.01.01. Belanja Barang Pakai Habis

5.1.02.01.01.0001. Belanja Bahan-Bahan Bangunan dan Konstruksi

5.1.02.01.01.0004. Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas

5.1.02.01.01.0005. Belanja Bahan-Bahan Baku praktek PBM

5.1.02.01.01.0008. Belanja Bahan-Bahan/Bibit Tanaman

5.1.02.01.01.0009. Belanja Bahan-Isi Tabung Pemadam Kebakaran

5.1.02.01.01.0010. Belanja Bahan-Isi Tabung Gas

5.1.02.01.01.0011. Belanja bahan-bahan /bibit ternak/bibit ikan

5.1.02.01.01.0012. Belanja bahan-bahan lainnya

5.1.02.01.01.0013. Belanja suku cadang alat angkutan 

5.1.02.01.01.0023. Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Lainnya

5.1.02.01.01.0024. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor

5.1.02.01.01.0025. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover

5.1.02.01.01.0026. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak dan penggandaan

5.1.02.01.01.0027. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos

5.1.02.01.01.0029. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer

5.1.02.01.01.0030. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor

5.1.02.01.01.0031. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik

5.1.02.01.01.0032. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas

5.1.02.01.01.0034. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Perlengkapan Pendukung Olahraga

5.1.02.01.01.0035 Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor-souvenir/cenderamata

5.1.02.01.01.0036. Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya

5.1.02.01.01.0037. Belanja Obat-Obatan-Obat

5.1.02.01.01.0052. Belanja Makanan dan Minuman Rapat

5.1.02.01.01.0053. Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu

5.1.02.01.01.0055. Belanja Makanan dan Minuman pada Fasilitas Pelayanan Urusan Pendidikan

5.1.02.01.01.0066. Belanja pakaian dinas upacara (PDU)

5.1.02.01.01.0074. Belanja pakaian adat daerah

5.1.02.01.01.0075. Belanja pakaian batik tradisional

5.1.02.01.01.0076. Belanja pakaian olahraga

5.1.02.01.01.0077. Belanja Pakaian Paskibraka

5.1.02.02. Belanja Jasa

5.1.02.02.01. Belanja Jasa Kantor

5.1.02.02.01.0003. Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia

5.1.02.02.01.0004. Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan

5.1.02.02.01.0007. Honorarium Rohaniawan

5.1.02.02.01.0008. Honorarium Tim Penyusunan Jurnal, Buletin, Majalah, Pengelola Teknologi Informasi dan Pengelola Website

5.1.02.02.01.0009. Honorarium Penyelenggara Ujian

5.1.02.02.01.0011. Honorarium Penyelenggaraan Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan

5.1.02.02.01.0013. Belanja Jasa Tenaga Pendidikan/Honorarium Guru

5.1.02.02.01.0016. Belanja Jasa Tenaga Penanganan Sarana dan Prasarana/Upah Tukang

5.1.02.02.01.0025. Belanja Jasa Tenaga Kesenian dan Kebudayaan

5.1.02.02.01.0026. Belanja Jasa Tenaga Administrasi

5.1.02.02.01.0027. Belanja Jasa Tenaga Operator Komputer

5.1.02.02.01.0029. Belanja Jasa Tenaga Ahli

5.1.02.02.01.0030. Belanja Jasa Tenaga Kebersihan

5.1.02.02.01.0031. Belanja Jasa Tenaga Keamanan

5.1.02.02.01.0035. Belanja jasa tenaga tehnisi mekanik dan listrik

5.1.02.02.01.0041. Belanja jasa pemasangan instalasi telepon, air dan listrik

5.1.02.02.01.0059. Belanja Tagihan Telepon

5.1.02.02.01.0060. Belanja Tagihan Air

5.1.02.02.01.0061. Belanja Tagihan Listrik

5.1.02.02.01.0062. Belanja Langganan Jurnal/Surat Kabar/Majalah

5.1.02.02.01.0063. Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan

5.1.02.02.01.0065. Belanja Penambahan Daya

5.1.02.02.01.0066. Belanja Registrasi/Keanggotaan

5.1.02.02.03. Belanja Sewa Tanah

5.1.02.02.03.0002. Belanja Sewa Tanah untuk Bangunan gedung pendidikan

5.1.02.02.04. Belanja Sewa Peralatan dan Mesin

5.1.02.02.04.0036. Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang

5.1.02.02.04.0037. Belanja Sewa Kendaraan Bermotor angkutan barang

5.1.02.02.04.0038. Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Beroda Dua

5.1.02.02.04.0117. Belanja Sewa alat kantor lainnya

5.1.02.02.04.0355. Belanja Sewa Peralatan Umum

5.1.02.02.04.0406. Belanja Sewa Komputer unit lainnya

5.1.02.02.05.0011. Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Olahraga

5.1.02.03. Belanja Pemeliharaan

5.1.02.03.02. Belanja Pemeliharaan Peralatan dan Mesin

5.1.02.03.02.0113. Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Kantor- Mesin Ketik

5.1.02.03.02.0114. Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Kantor- Mesin Hitung/Mesin Jumlah

5.1.02.03.02.0116. Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Kantor- Alat Penyimpan Perlengkapan Kantor

5.1.02.03.02.0117. Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Kantor- Alat Kantor Lainnya

5.1.02.03.02.0118. Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Mebel

5.1.02.03.02.0119. Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pengukur Waktu

5.1.02.03.02.0120. Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pembersih

5.1.02.03.02.0121. Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin

5.1.02.03.02.0122. Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Dapur

5.1.02.03.02.0124. Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pemadam Kebakaran

5.1.02.03.02.0309. Belanja Pemeliharaan Alat Laboratorium-Alat Peraga Praktik Sekolah-Alat Peraga Praktik Sekolah Bidang Studi:Matematika

5.1.02.03.02.0310. Belanja Pemeliharaan Alat Laboratorium-Alat Peraga Praktik Sekolah-Alat Peraga Praktik Sekolah Bidang Studi:IPA Dasar

5.1.02.03.02.0311. Belanja Pemeliharaan Alat Laboratorium-Alat Peraga Praktik Sekolah-Alat Peraga Praktik Sekolah Bidang Studi:IPA Lanjutan

5.1.02.03.02.0312. Belanja Pemeliharaan Alat Laboratorium-Alat Peraga Praktik Sekolah-Alat Peraga Praktik Sekolah Bidang Studi:IPA Menengah

5.1.02.03.02.0313. Belanja Pemeliharaan Alat Laboratorium-Alat Peraga Praktik Sekolah-Alat Peraga Praktik Sekolah Bidang Studi:IPA Atas

5.1.02.03.02.0314. Belanja Pemeliharaan Alat Laboratorium-Alat Peraga Praktik Sekolah-Alat Peraga Praktik Sekolah Bidang Studi:IPS

5.1.02.03.02.0315. Belanja Pemeliharaan Alat Laboratorium-Alat Peraga Praktik Sekolah-Alat Peraga Praktik Sekolah Bidang Studi:Agama

5.1.02.03.02.0316. Belanja Pemeliharaan Alat Laboratorium-Alat Peraga Praktik Sekolah-Alat Peraga Praktik Sekolah Bidang Studi:Keterampilan

5.1.02.03.02.0317. Belanja Pemeliharaan Alat Laboratorium-Alat Peraga Praktik Sekolah-Alat Peraga Praktik Sekolah Bidang Studi:Kesenian

5.1.02.03.02.0318. Belanja Pemeliharaan Alat Laboratorium-Alat Peraga Praktik Sekolah-Alat Peraga Praktik Sekolah Bidang Studi:Olahraga

5.1.02.03.02.0404. Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Komputer Jaringan

5.1.02.03.02.0405. Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer

5.1.02.03.02.0409. Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Personal Computer

5.1.02.03.02.0410. Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Jaringan

5.1.02.03.02.0411. Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya

5.1.02.03.02.0504. Belanja Pemeliharaan Peralatan Olahraga-Peralatan Olahraga- Peralatan Olahraga Atletik

5.1.02.03.02.0505. Belanja Pemeliharaan Peralatan Olahraga-Peralatan Olahraga- Peralatan Permainan

5.1.02.03.02.0506. Belanja Pemeliharaan Peralatan Olahraga-Peralatan Olahraga- Peralatan Senam

5.1.02.03.02.0509. Belanja Pemeliharaan Peralatan Olahraga-Peralatan Olahraga- Peralatan Olahraga Lainnya

5.1.02.03.03. Belanja Pemeliharaan Gedung dan Bangunan

5.1.02.03.03.0001. Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor

5.1.02.03.03.0002. Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gudang

5.1.02.03.03.0005. Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Laboratorium

5.1.02.03.03.0006. Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan kesehatan

5.1.02.03.03.0008. Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Tempat Ibadah

5.1.02.03.03.0009. Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Tempat Pertemuan

5.1.02.03.03.0010. Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Tempat Pendidikan

5.1.02.03.03.0011. Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Tempat Olahraga

5.1.02.03.03.0016. Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Perpustakaan

5.1.02.03.03.0030. Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan gedung tempat kerja lainnya

5.1.02.03.03.0033. Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan parkir

5.1.02.03.03.0036. Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Taman

5.1.02.03.05. Belanja Pemeliharaan Aset Tetap Lainnya

5.1.02.03.05.0001. Belanja Pemeliharaan Bahan Perpustakaan-Bahan Perpustakaan Tercetak-Buku Umum

5.1.02.03.05.0028. Belanja Pemeliharaan Barang Bercorak Kesenian/Kebudayaan/Olahraga-Barang Bercorak Kesenian-Alat Musik

5.1.02.03.05.0030. Belanja Pemeliharaan Barang Bercorak Kesenian/Kebudayaan/Olahraga-Barang Bercorak Kesenian-Alat Peraga Kesenian

5.1.02.03.05.0057. Belanja Pemeliharaan Tanaman-Tanaman-Tanaman

5.1.02.04. Belanja Perjalanan Dinas

5.1.02.04.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Negeri

5.1.02.04.01.0001. Belanja Perjalanan Dinas Biasa/luar daerah

5.1.02.04.01.0003. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota/dalam daerah

5.1.02.04.01.0004. Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting dalam kota

5.1.02.04.01.0005. Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Luar Kota

5.2. BELANJA MODAL

5.2.02. Belanja Modal Peralatan dan Mesin

5.2.02.05. Belanja Modal Alat Kantor dan Rumah Tangga

5.2.02.05.01. Belanja Modal Alat Kantor

5.2.02.05.01.0001. Belanja Modal Mesin Ketik

5.2.02.05.01.0002. Belanja Modal Mesin Hitung/Mesin Jumlah

5.2.02.05.01.0004. Belanja Modal Alat Penyimpan Perlengkapan Kantor

5.2.02.05.01.0005. Belanja Modal Alat Kantor Lainnya

5.2.02.05.02. Belanja Modal Alat Rumah Tangga

5.2.02.05.02.0001. Belanja Modal Mebel

5.2.02.05.02.0003. Belanja Modal Alat Pembersih

5.2.02.05.02.0004. Belanja Modal Alat Pendingin

5.2.02.05.02.0005. Belanja Modal Alat Dapur

5.2.02.05.02.0006. Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya

5.2.02.05.02.0007. Belanja Modal Alat Pemadam Kebakaran

5.2.02.08.03. Belanja Modal Alat Peraga Praktek Sekolah

5.2.02.08.03.0001. Alat Peraga Praktek Sekolah Bidang Studi:Bahasa Indonesia

5.2.02.08.03.0002. Belanja Modal Alat Peraga Praktek Sekolah Bidang Studi:Matematika

5.2.02.08.03.0003. Belanja Modal Alat Peraga Praktek Sekolah Bidang Studi:IPA Dasar

5.2.02.08.03.0004. Belanja Modal Alat Peraga Praktek Sekolah Bidang Studi:IPA Lanjutan

5.2.02.08.03.0005. Belanja Modal Alat Peraga Praktek Sekolah Bidang Studi:IPA Menengah

5.2.02.08.03.0006. Belanja Modal Alat Peraga Praktek Sekolah Bidang Studi:IPA Atas

5.2.02.08.03.0007. Belanja Modal Alat Peraga Praktek Sekolah Bidang Studi:IPS

5.2.02.08.03.0008. Alat Peraga Praktek Sekolah Bidang Studi:Agama

5.2.02.08.03.0009. Belanja Modal Alat Peraga Praktek Sekolah Bidang Studi:Keterampilan

5.2.02.08.03.0010. Belanja Modal Alat Peraga Praktek Sekolah Bidang Studi:Kesenian

5.2.02.08.03.0011. Belanja Modal Alat Peraga Praktek Sekolah Bidang Studi:Olahraga

5.2.02.08.03.0012. Belanja Modal Alat Peraga Praktek Sekolah Bidang Studi:PKN

5.2.02.08.03.0016. Belanja Modal Alat Peraga Praktek Sekolah lainnya

5.2.02.10. Belanja Modal Komputer

5.2.02.10.01. Belanja Modal Komputer Unit

5.2.02.10.01.0001. Belanja Modal Komputer Jaringan

5.2.02.10.01.0002. Belanja Modal Personal Computer

5.2.02.10.02. Belanja Modal Peralatan Komputer

5.2.02.10.02.0001. Belanja Modal Peralatan Mainframe

5.2.02.10.02.0002. Belanja Modal Peralatan Mini Computer

5.2.02.10.02.0003. Belanja Modal Peralatan Personal Computer

5.2.02.10.02.0004. Belanja Modal Peralatan Jaringan

5.2.02.10.02.0005. Belanja Modal Peralatan Komputer Lainnya

5.2.02.16. Belanja Modal Alat Peraga

5.2.02.16.01. Belanja Modal Alat Peraga Pelatihan dan Percontohan

5.2.02.16.01.0001. Belanja Modal Alat Peraga Pelatihan

5.2.02.16.01.0002. Belanja Modal Alat Peraga Percontohan

5.2.02.19. Belanja Modal Peralatan Olahraga

5.2.02.19.01. Belanja Modal Peralatan Olahraga

5.2.02.19.01.0001. Belanja Modal Peralatan Olahraga Atletik

5.2.02.19.01.0002. Belanja Modal Peralatan Permainan

5.2.02.19.01.0003. Belanja Modal Peralatan Senam

5.2.05. Belanja Modal Aset Tetap Lainnya

5.2.05.01. Belanja Modal Bahan Perpustakaan

5.2.05.01.01. Belanja Modal Bahan Perpustakaan Tercetak

5.2.05.01.01.0001. Belanja Modal Buku Umum

5.2.05.01.01.0002. Belanja Modal Buku Filsafat

5.2.05.01.01.0003. Belanja Modal Buku Agama

5.2.05.01.01.0004. Belanja Modal Buku Ilmu Sosial

5.2.05.01.01.0005. Belanja Modal Buku Ilmu Bahasa

5.2.05.01.01.0006. Belanja Modal Buku Matematika dan Pengetahuan Alam

5.2.05.01.01.0007. Belanja Modal Buku Ilmu Pengetahuan Praktis

5.2.05.01.01.0008. Belanja Modal Buku Arsitektur, Kesenian, dan Olahraga

5.2.05.01.01.0009. Belanja Modal Buku Geografi, Biografi, dan Sejarah

5.2.05.01.01.0010. Belanja Modal Serial

5.2.05.01.02. Belanja Modal Bahan Perpustakaan Terekam dan Bentuk Mikro

5.2.05.01.02.0001. Belanja Modal Audio Visual

5.2.05.01.02.0003. Belanja Modal Terekam Dan Bentuk Mikro Lainnya

5.2.05.02. Belanja Modal Barang Bercorak Kesenian/Kebudayaan/Olahraga

5.2.05.02.01. Belanja Modal Barang Bercorak Kesenian

5.2.05.02.01.0001. Belanja Modal Alat Musik

5.2.05.02.01.0003. Belanja Modal Alat Peraga Kesenian

5.2.05.02.01.0004. Belanja Modal Barang Bercorak Kesenian Lainnya

5.2.05.08.01.0005. Belanja modal software


Subscribe to receive free email updates: