SK DOKUME I

 

KOP LEMBAGA

 

 

 

KEPUTUSAN

KEPALA MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................SHIBYAN SP

Nomor :………………………………………

 

 

TENTANG

PENETAPAN KURIKULUM TINGKATSATUAN PENDIDIKAN MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................SHIBYAN SP

TAHUN PELAJARAN 2020/2021

DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHAESA

KEPALA MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................SHIBYAN SP

 

 

Menimbang

:

a.      bahwa Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) jenjangpendidikandasardanmenengahdisusunoleh satuan pendidikan dengan mengacu pada Standar Isi (SI) dan Standar Kompetensi Lulusan(SKL).

b.      Madrasah Ibtidaiyah merupakan satuan pendidikan umum bercirikhas Islam di bawah pembinaan KementerianAgama.

c.       bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, dan huruf b, perlu menetapkan Keputusan Kepala Madrasah ... tentang Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikanpada

Madrasah Ibtidaiyah..................................SHIBYAN sp Tahun Pelajaran2020/2021

Mengingat

:

1.      Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20Tahun 2003 tentang Sistem PendidikanNasional;

2.      Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan, sebagaimana telah diubah dalam Peraturan PemerintahNomor13Tahun2015tentangperubahan kedua atas Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan;

3.      Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 20 Tahun 2016 tentang Standar Kompetensi Lulusan Pendidikan Dasar danMenengah;

4.      Peraturan Menteri Pendidikan danKebudayaan

Nomor21Tahun2016tentangStandarIsiPendidikan Dasar danMenengah;

 

 

5.      Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2016 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar danMenengah;

6.      Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 23 Tahun 2016 tentang Standar Penilaian Pendidikan;

7.      Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 24 Tahun 2016 Tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran Pada Kurikulum 2013 Pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 37 Tahun 2018 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 24 Tahun 2016 Tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran Pada Kurikulum 2013 Pada Pendidikan Dasar dan PendidikanMenengah;

8.      Keputusan Menteri Agama Republik IndonesiaNomor

183 Tahun 2019 tentang Kurikulum Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab di Madrasah;

9.      Keputusan Menteri Agama Republik IndonesiaNomor

184 Tahun 2019 tentang Pedoman Implementasi Kurikulum pada Madrasah;

 

 

 

MEMUTUSKAN:

Menetapkan

:

KEPUTUSAN KEPALA MI ..................................SHIBYAN SPTENTANG PENETAPAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN MI ..................................SHIBYAN SP TAHUN PELAJARAN 2020/ 2021

KESATU

:

Menetapkan Pemberlakuan Kurikulum Tingkat Satuan PendidikanMI ..................................SHIBYAN SP tahunpelajaran2020 / 2021 sebagaipedoman penyelenggaraan pendidikan dan kegiatanbelajar

mengajar di MI ..................................SHIBYAN SP pada tahun pelajaran 2020/2021

KEDUA

:

Dokumen KTSP sebagaimana dimaksud pada DIKTUM

KESATU sebagai pedoman semua unsur madrasahdalam mengelola pendidikan di madrasah.

KETIGA

:

Dokumen KTSP ini akan direvisi setiap awal tahun pelajaran     dengan    melibatkan    seluruhpemangku

kepentingan madrasah.

KEEMPAT

:

Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

 

 

 

Ditetapkan di Pamekasan

pada tanggal,5 Juli 2020

KEPALAMI

 

 

 

 

………………………………….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tembusan:

1. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab./Kota

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KOP LEMBAGA

 

 

SURAT KEPUTUSAN

KEPALA MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................

Nomor :………………………………………

 

TENTANG

PEMBENTUKAN TIM PENYUSUN DAN PENGEMBANG KURIKULUM

MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................

TAHUN PELAJARAN 2020 – 2021

 

KEPALA MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................

 

Menimbang  :  a. bahwa Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang

                            SistemPendidikan Nasional dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia

                            Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan

                            mengamanatkan bahwa Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (Kurikulum)

                            jenjang pendidikan dasar dan menengah disusun oleh satuan pendidikan

                            dengan mengacu pada Standar Isi (SI)dan Standar Kompetensi Lulusan

                            (SKL) serta berpedoman pada panduan yangdisusun oleh Badan Standar

                            Nasional Pendidikan (BSNP).

                        b. bahwa Madrasah Ibtidaiyah ..................................merupakan salah satu satuan pendidikan madrasah di bawah binaan Kementerian Agama;

                        c. bahwa nama-nama sebagaimana tercantum dalam Lampiran Keputusan ini

dipandang cakap dan mampu serta representatif mewakili seluruh stakeholder madrasah;

                        d. berdasarkan petimbangan sebagaimana dimaksud pada butir a dan b di atas,

                            perlu menetapkan Keputusan KepalaMadrasah Ibtidaiyah .................................. tentang Pembentukan Tim Penyusun dan Pengembang Kurikulum Madrasah Ibtidaiyah .................................. Tahun Pelajaran 2020 – 2021;

 

Mengingat    :  1.    Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan Nasional.

2.        Peraturan pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan Junto Peraturan pemerintah Republik Indonesia Nomor 32 tahun 2013 tentang  Perubahan PP 19/ 2005 Standar Nasional Pendidikan.

3.        Permendikbud RI Nomor 20 tahun 2016 tentang Standar Kompetensi Lulusan

4.        dan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 22 tahun 2006 dan Permendikbud RI  Nomor 21 tahun 2016 tentang Standar Isi.

5.        Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor 23 tahun 2016 tentang Standar penilaian

6.        Permendikbud  Nomor 24 tahun 2016 tentang KI/KD

7.        Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI No 41 Tahun 2007 dan Permendikbud RI Nomor 22 Tahun 2016 (khusus k 13 )tentang Standar Proses

8.        Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI No 103 Tahun 2014 tentang  pembelajaran di Pendidikan Dasar da Menengah.

9.         Peraturan Menteri Agama RI Nomor 60 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah.

10.    Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 160 Tahun 2014 tentang Pemberlakuan Kurikulum Tahun 2006 dan Kurikulum Tahun 2013.

11.    Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 61 Tahun 2014 tentang Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah.

12.    Peraturan Menteri Agama RI Nomor 177 Tahun 2014 Tentang Impementasi Kurikulum 2013 di Madrasah.

13.    Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia, Nomor 207 tahun 2014 tentang Kurikulum Madrasah.

14.    PMA. Nomor 165 Tahun 2014 tentang Pedoman Kurikulum 2013 Mapel Agama Islam  dan Bahasa Arab.

15.    Edaran SK Dirjen Pendis Nomor  SE./DJ.I/PP.00.6/1/2015 tentang tindaklanjut KMA 207 Tahun 2014 Tentang Kurikulum Madarsah.

16.    SK Gubernur Jatim No 12/2008 dan Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 19 Tahun 2014 Tentang Mata Pelajaran Bahasa Jawa/Madura Sebagai Muatan Lokal Wajib di Sekolah dan Madrasah .

 

Memperhatikan   :    Masukan   dan   pertimbangan   dari   Komite Madrasah Ibtidaiyah .....................................................................

 

MEMUTUSKAN

MENETAPKAN     :  KEPUTUSAN KEPALA MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................TENTANGPEMBENTUKAN  TIM   PENYUSUN DAN  PENGEMBANG KURIKULUM MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................TAHUNPELAJARAN 2020 – 2021

PERTAMA         :    Mengangkat nama-nama sebagaimana tercantum dalam Lampiran Keputusan ini sebagai Tim Penyusun dan Pengembang Kurikulum Madrasah Ibtidaiyah .................................................................... Tahun Pelajaran 2020 – 2021;

KEDUA              :    Tim Penyusun dan Pengembang Kurikulum sebagaimana dimaksud dalam diktum pertama mempunyai tugas:

1.     Menyiapkan bahan penyusunan/pengembangan Kurikulum;

2.    Mendiskusikan  dan  memfinalisasi  rancangan dokumen pengembangan Kurikulum melalui kegiatan workshop yang diikuti oleh seluruh tim dan pemangku kepentingan madrasah;

3.    Melaporkan hasil kegiatan kepada  Madrasah dan merekomendasikan penetapan Kurikulum kepada Kepala Madrasah;

KETIGA             :    Segala pembiayaan yang timbul akibat dikeluarkannya Keputusan ini dibebankan pada APBM Madrasah Ibtidaiyah ....................................................................;

KEEMPAT         :    Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan.

 

 

                                                             Ditetapkan di : Pamekasan

Pada Tanggal: 5 Juli 2020

Kepala Madrasah,

 

 

 

 

..................................

 

 

 

 


 

KOP LEMBAGA

 

 

LAMPIRAN KEPUTUSAN

KEPALA MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................

Nomor :………………………………………

 

 

TENTANG

PEMBENTUKAN TIM PENYUSUN DAN PENGEMBANG KURIKULUM

MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................

TAHUN PELAJARAN 2020 – 2021

 

No

Nama

Jabatan dalam Tim

Jabatan dalaam

 

 

DDDDDDDDDDDDDDDDDinasDinasDinas

1.       

 

 

 

2.       

 

 

 

3.       

 

 

 

4.       

 

 

 

5.       

 

 

 

6.       

 

 

 

7.       

 

 

 

8.       

 

 

 

9.       

 

 

 

10.   

 

 

 

 

 

 

 

Ditetapkan di : Pamekasan

Pada Tanggal : 5 Juli 2019

Kepala Madrasah,

 

 

 

 

 

..................................

 

 

         

 

 

 

 

 

 

KOP LEMBAGA

 

 

 

SURAT KEPUTUSAN

KEPALA MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................

Nomor :………………………………………

 

TENTANG

PENETAPAN KKM DAN LAMPIRAN PERMAPEL

MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................

TAHUN PELAJARAN 2020 – 2021

 

KEPALA MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................

 

Menimbang  :  a. bahwa Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang

                            SistemPendidikan Nasional dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia

                            Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan

                            mengamanatkan bahwa Penetapan KKM  Tingkat Satuan Pendidikan

                            jenjang pendidikan dasar dan menengah disusun oleh satuan pendidikan

                            dengan mengacu pada Standar penilaiani (SP)dan Standar Kompetensi

                            Lulusan

                            (SKL) serta berpedoman pada panduan yangdisusun oleh Badan Standar

                            Nasional Pendidikan (BSNP).

                        b. bahwa Madrasah Ibtidaiyah ..................................merupakan salah satu satuan pendidikan madrasah di bawah binaan Kementerian Agama;

                        c. bahwa nama-nama sebagaimana tercantum dalam Lampiran Keputusan ini

dipandang cakap dan mampu serta representatif mewakili seluruh stakeholder madrasah;

                        d. berdasarkan petimbangan sebagaimana dimaksud pada butir a dan b di atas,

                            perlu menetapkan Keputusan KepalaMadrasah Ibtidaiyah .................................. tentang Penetapan KKM dan Lampiran permapel Madrasah Ibtidaiyah .................................. Tahun Pelajaran 2020 – 2021;

Mengingat    :  1.    Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan Nasional.

2.      Peraturan pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan Junto Peraturan pemerintah Republik Indonesia Nomor 32 tahun 2013 tentang  Perubahan PP 19/ 2005 Standar Nasional Pendidikan.

3.      Permendikbud RI Nomor 20 tahun 2016 tentang Standar Kompetensi Lulusan

4.      dan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 22 tahun 2006 dan Permendikbud RI  Nomor 21 tahun 2016 tentang Standar Isi.

5.      Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor 23 tahun 2016 tentang Standar penilaian

6.      Permendikbud  Nomor 24 tahun 2016 tentang KI/KD

7.      Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI No 41 Tahun 2007 dan Permendikbud RI Nomor 22 Tahun 2016 (khusus k 13 )tentang Standar Proses

8.      Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI No 103 Tahun 2014 tentang  pembelajaran di Pendidikan Dasar da Menengah.

9.       Peraturan Menteri Agama RI Nomor 60 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah.

10.  Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 160 Tahun 2014 tentang Pemberlakuan Kurikulum Tahun 2006 dan Kurikulum Tahun 2013.

11.  Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 61 Tahun 2014 tentang Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah.

12.  Peraturan Menteri Agama RI Nomor 177 Tahun 2014 Tentang Impementasi Kurikulum 2013 di Madrasah.

13.  Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia, Nomor 207 tahun 2014 tentang Kurikulum Madrasah.

14.  PMA. Nomor 165 Tahun 2014 tentang Pedoman Kurikulum 2013 Mapel Agama Islam  dan Bahasa Arab.

15.  Edaran SK Dirjen Pendis Nomor  SE./DJ.I/PP.00.6/1/2015 tentang tindaklanjut KMA 207 Tahun 2014 Tentang Kurikulum Madarsah.

16.  SK Gubernur Jatim No 12/2008 dan Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 19 Tahun 2014 Tentang Mata Pelajaran Bahasa Jawa/Madura Sebagai Muatan Lokal Wajib di Sekolah dan Madrasah .

Memperhatikan   :    Masukan   dan   pertimbangan   dari   Komite Madrasah Ibtidaiyah ....................................................................;

 

MEMUTUSKAN

MENETAPKAN     :  KEPUTUSAN KEPALA MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................TENTANGPENETAPAN KKM MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................TAHUNPELAJARAN 2020 – 2021

PERTAMA         :    Mengangkat nama-nama sebagaimana tercantum dalam Lampiran Keputusan ini sebagai Tim Penetapan KKM  Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyats .................................. Tahun Pelajaran 2020 – 2021;

KEDUA              :    Tim Tim Penetapan KKM sebagaimana dimaksud dalam diktum pertama mempunyai tugas:

4.     Menyiapkan bahan penentuan KKM;

5.    Mendiskusikan  dan  memfinalisasi  rancangan dokumen penentuan KKM;melalui kegiatan workshop yang diikuti oleh seluruh tim dan pemangku kepentingan madrasah;

6.    Melaporkan hasil kegiatan kepada  Madrasah dan merekomendasikan penetapan  KKM kepada Kepala Madrasah;

KETIGA             :    Segala pembiayaan yang timbul akibat dikeluarkannya Keputusan ini dibebankan pada APBM Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyats Shibyant SP  Pamekasan;

KEEMPAT         :    Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan.

 

 

                                                             Ditetapkan di : Pamekasan

Pada Tanggal: 5 Juli 2020

Kepala Madrasah,

 

 

 

 

..................................

 

 

Tembusan:

1.      Ketua Komite Madrasah Ibtidaiyah ..................................

2.      Yang bersangkutan sebagai Tim Pengembang Kurikulum.

 

 

 

 

 


 

KOP LEMBAGA

 

 

LAMPIRAN KEPUTUSAN

KEPALA MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................

Nomor :..................................

 

 

TENTANG

PENETAPAN KKM DAN LAMPIRAN PERMAPEL

MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................SP PAMEKASAN

TAHUN PELAJARAN 2020 – 2021

 

No

Nama

Jabatan dalam Tim

Jabatan dalaam

 

 

DDDDDDDDDDDDDDDDDinasDinasDinas

1

 

 

 

2

 

 

 

3

 

 

 

4

 

 

 

5

 

 

 

6

 

 

 

7

 

 

 

8

 

 

 

9

 

 

 

10

 

 

 

 

 

 

 

Ditetapkan di : Pamekasan

Pada Tanggal : 5 Juli 2019

Kepala Madrasah,

 

 

 

 

 

..................................

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KOP LEMBAGA

 

 

SURAT KEPUTUSAN

KEPALA MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................

Nomor :………………………………………

 

TENTANG

KRETERIA KENAIKAN KELAS

MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................

TAHUN PELAJARAN 2020 – 2021

 

KEPALA MI..................................

 

Menimbang  :  a. bahwa Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang

                            SistemPendidikan Nasional dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia

                            Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan

                            mengamanatkan bahwa Penetapan Kreteria kenaikan kelas Tingkat Satuan

Pendidikanjenjang pendidikan dasar dan menengah disusun oleh satuan

Pendidikandengan mengacu pada Standar penilaiani (SP)dan Standar                                 KompetensiLulusan.

                            jenjang pendidikan dasar dan menengah disusun oleh satuan pendidikan

                            dengan mengacu pada Standar penilaiani (SP)dan Standar Kompetensi

                            Lulusan

                            (SKL) serta berpedoman pada panduan yangdisusun oleh Badan Standar

                            Nasional Pendidikan (BSNP).

                        b. bahwa Madrasah Ibtidaiyah ..................................merupakan salah satu satuan pendidikan madrasah di bawah binaan Kementerian Agama;

                        c. bahwa nama-nama sebagaimana tercantum dalam Lampiran Keputusan ini

dipandang cakap dan mampu serta representatif mewakili seluruh stakeholder madrasah;

                        d. berdasarkan petimbangan sebagaimana dimaksud pada butir a dan b di atas,

                            perlu menetapkan Keputusan KepalaMadrasah Ibtidaiyah .................................. tentang Penetapan Kreteria kenaikan kelas Tingkat Satuan PendidikanMadrasah Ibtidaiyah .................................. Tahun Pelajaran 2020 – 2021;

Mengingat    :  1.    Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan Nasional.

2.      Peraturan pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan Junto Peraturan pemerintah Republik Indonesia Nomor 32 tahun 2013 tentang  Perubahan PP 19/ 2005 Standar Nasional Pendidikan.

3.      Permendikbud RI Nomor 20 tahun 2016 tentang Standar Kompetensi Lulusan

4.      dan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 22 tahun 2006 dan Permendikbud RI  Nomor 21 tahun 2016 tentang Standar Isi.

5.      Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor 23 tahun 2016 tentang Standar penilaian

6.      Permendikbud  Nomor 24 tahun 2016 tentang KI/KD

7.      Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI No 41 Tahun 2007 dan Permendikbud RI Nomor 22 Tahun 2016 (khusus k 13 )tentang Standar Proses

8.      Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI No 103 Tahun 2014 tentang  pembelajaran di Pendidikan Dasar da Menengah.

9.       Peraturan Menteri Agama RI Nomor 60 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah.

10.  Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 160 Tahun 2014 tentang Pemberlakuan Kurikulum Tahun 2006 dan Kurikulum Tahun 2013.

11.  Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 61 Tahun 2014 tentang Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah.

12.  Peraturan Menteri Agama RI Nomor 177 Tahun 2014 Tentang Impementasi Kurikulum 2013 di Madrasah.

13.  Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia, Nomor 207 tahun 2014 tentang Kurikulum Madrasah.

14.  PMA. Nomor 165 Tahun 2014 tentang Pedoman Kurikulum 2013 Mapel Agama Islam  dan Bahasa Arab.

15.  Edaran SK Dirjen Pendis Nomor  SE./DJ.I/PP.00.6/1/2015 tentang tindaklanjut KMA 207 Tahun 2014 Tentang Kurikulum Madarsah.

16.  SK Gubernur Jatim No 12/2008 dan Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 19 Tahun 2014 Tentang Mata Pelajaran Bahasa Jawa/Madura Sebagai Muatan Lokal Wajib di Sekolah dan Madrasah .

 

Memperhatikan   :    Masukan   dan   pertimbangan   dari   Komite Madrasah Ibtidaiyah ....................................................................;

MEMUTUSKAN

MENETAPKAN     :  KEPUTUSAN KEPALA MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................TENTANGKRETERIA KENAIKAN KELASMADRASAH IBTIDAIYAH ..................................TAHUNPELAJARAN 2020 – 2021

PERTAMA         :    Mengangkat nama-nama sebagaimana tercantum dalam Lampiran Keputusan ini sebagai Tim Penetapan Kreteria kenaikan kelas Madrasah Ibtidaiyah .................................. Tahun Pelajaran 2020 – 2021;

KEDUA              :    Tim Penetapan Kreteria kenaikan kelas sebagaimana dimaksud dalam diktum pertama mempunyai tugas:

7.     Menyiapkan bahan penentuan KKM;

8.    Mendiskusikan  dan  memfinalisasi  rancangan dokumen penentuan dan Penetapan Kreteria kenaikan kelasmelalui kegiatan workshop yang diikuti oleh seluruh tim dan pemangku kepentingan madrasah;

9.    Melaporkan hasil kegiatan kepada Kepala Madrasahdan merekomendasikan Penetapan Kreteria kenaikan kelas

KETIGA             :    Segala pembiayaan yang timbul akibat dikeluarkannya Keputusan ini dibebankan pada APBM Madrasah Ibtidaiyah ....................................................................;

KEEMPAT         :    Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan.

 

 

                                                             Ditetapkan di : Pamekasan

Pada Tanggal: 5 Juli 2020

Kepala Madrasah,

 

 

 

 

..................................

 

Tembusan:

3.      Ketua Komite Madrasah Ibtidaiyah ..................................

4.      Yang bersangkutan sebagai Tim Penetapan Kreteria kenaikan kelas.

 

 

 

 

 

 

 

KOP LEMBAGA

 

 

LAMPIRAN KEPUTUSAN

KEPALA MI .................................................

Nomor :………………………………………

 

 

TENTANG

PENETAPAN KRETERIA KENAIKAN KELAS

MADRASAH IBTIDAIYAH ..................................

TAHUN PELAJARAN 2020 – 2021

 

No

Nama

Jabatan dalam Tim

Jabatan dalaam

 

 

DDDDDDDDDDDDDDDDDinasDinasDinas

1

 

 

 

2

 

 

 

3

 

 

 

4

 

 

 

5

 

 

 

6

 

 

 

7

 

 

 

8

 

 

 

9

 

 

 

10

 

 

 

 

 

 

 

Ditetapkan di : Pamekasan

Pada Tanggal : 5 Juli 2019

Kepala Madrasah,

 

 

 

 

 

..................................

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :